hiphone 4

Ayam Kampung

Ayam kampung merupakan ayam lokal di Indonesia dikenal dengan sebutan ayam buras (bukan ras), atau ayam sayur. Penampilan ayam kampung sangat beragam, begitu pula sifat genetiknya, penyebarannya sangat luas karena populasi ayam buras dijumpai di kota maupun desa. Kebutuhan konsumen terhadap ayam kampung sangat tinggi.

Ayam kampung mempunyai kelebihan pada daya adaptasi tinggi karena mampu menyesuaikan diri dengan berbagai situasi, kondisi lingkungan dan perubahan iklim serta cuaca setempat.


Ayam kampung memiliki bentuk badan yang kompak dan susunan otot yang baik. Bentuk jari kaki tidak begitu panjang, tetapi kuat dan ramping, kukunya tajam dan sangat kuat mengais tanah.

Kelebihan dari ayam kampung ini lebih gurih dengan tekstur daging yang lebih kenyal, tidak lembek akan meningkatkan cita rasa masakan ayam kampung, dari segi kesehatan pun lebih baik terutama kandungan protein daging ayam kampung yang lebih tinggi dibandingkan kolesterolnya. 


TABEL HARGA:
Ayam Kampung Hidup
Berat :0.8-1 Kg
Harga : Rp. 33.000 (Termasuk Ongkir)
Min. Order : 500 Ekor

Ayam Kampung Potong (Karkas)
Berat : 0.8-1 Kg
Harga : Rp. 37.000 (Termasuk Ongkir)
Min. Order : 500 Ekor

0 comments:

Post a Comment

Free Website templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates